Penandatanganan MoU Pengabdian kepada Masyarakat

posted in: Kerjasama | 0

VOLUME 4. N0 4. Halaman 4. Cimahi 2020

Pada Tanggal 14 Januari 2020 Fakultas Teknik, Jurusan Teknik Sipil Universitas Jenderal Achmad Yani yang di ketuai oleh “Witjaksono, M.Sc., NSS . Dian Indrawati, ST., MT Een Taryana, ST., MT” Mengadakan Penandatanganan MoU Pengabdian kepada Masyarakat Tentang “KERJASAMA aplikasi Ecodrainase pada Kawasan Penyangga Kampus Universitas Jenderal Achmad Yani-Cimahi dalam rangka mendukung program Citarum Harum”di Gedung Rektorat Lantai 2 di Ruang Rapat.

Rekrtor Witjaksono, M.Sc., NSS. mengatakan Salah satu untuk Mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah Kerjasama dengan berbagai Pihak salah satunya dengan KETUA RW 09 Kp. Babakan Sari, Kel. Padasuka, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi ini adalah wujud komitmen UNJANI dalam mewujudkan komitmen kerjasama yang sinergis dengan pihak Masyarakat ataupun pihak pemerintah, industri. Bahkan melalui kerjasama ini pula, bisa mendapat sesuatu hal yang baru dari setiap peluang kerjasama yang dibuat sehingga hasilnya bisa memberikan kontribusi dan solusi kepada masyarakat yang membutuhkan seperti hasil riset dari Jurusan Teknik Sipil Unjani ini.

Setelah Rektor Unjani Witjaksono, M.Sc., NSS . Ka. LPPM UNJANI Dr. Anceu Murniati, S.Si., M.Si . Ketua RW Wardi Suarsa. selesai Penandatanganan MoU Pengabdian kepada Masyarakat lanjut dengan pemberian Plakat dari Rektor Unjani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *